Skip to main content

Sukseskan Penjaringan Perangkat Desa, Babinsa Wonosari Monitoring TP3D


 

Wonosari - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (TP3D) dan Perangkat Desa Duwet di Kantor Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/8/2022)

 

Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya Babinsa adalah dengan melaksanakan komunikasi bersama perangkat desa maupun dengan warga binaan. Salah satu komunikasinya adalah dengan dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

"Kegiatan Komunikasi kali adalah monitoring Penjaringan Perangkat Desa Yang dilaksanakan Secara serentak di wilayah Kabupaten Klaten," ucap Babinsa Desa Duwet.

 

Babinsa menjelaskan bahwa di wilayah Desa Duwet masih kekurangan 2 orang perangkat desa yaitu Kadus ll dan Kasi Kesra.

 

"Desa Duwet masih terdapat kekurangan perangkat desa, Hasil dari pendataan, sudah 17 Orang yang mendaftar," ungkap Serka Joko.

 

"Untuk penyusunan berkas-berkas calon pendaftar Perangkat Desa serta pelaksanaan tes secara tertulis akan dilaksanakan di SMP Negeri 1 Wonosari kab Klaten," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->