Skip to main content

Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa, Babinsa Wonosari Himbau Prokes


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Vlll TA 2022 di Balai Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/8/2022)

 

Dalam penerima BLT Dana Desa sebanyak 132 Orang, turut hadir Kades Teloyo Purwanto, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo, Bhabinkamtibmas Aipda Purnomo.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Teloyo Purwanto menyampaikan bahwa Pemerintah Republik Indonesia melalui Pemerintah Desa memberikan bantuan sosial kepada warga melalui program bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT – DD) sebesar Rp.300.000,- diperuntukan bagi warga penerima manfaat.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari," Ungkap Kades Teloyo

 

Sementara itu Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo menyampaikan bahwa dengan keberadaan TNI – Polri untuk memantau dan melakukan pengamanan penyaluran BLT-DD,

 

diharapkan masyarakat penerima bantuan akan dapat tertib dan menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa berjalan dengan lancar," pungkas Serda Surojo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->