Skip to main content

Sambangi Desa, Babinsa Ceper Hadiri Acara Syukuran Warga Binaan


 

Klaten - Guna memelihara dan meningkatkan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri acara syukuran warga binaan di Kelurahan Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (19/8/2022).

 

Koptu Sarwono mengatakan, Babinsa sebagai aparat kewilayahan harus selalu hadir ditengah–tengah warga binaannya. Seperti menghadiri kegiatan keagamaan, kegiatan adat maupun kegiatan masyarakat lainya.

 

"Hal ini sebagai upaya tali silaturahmi bersama semua elemen masyarakat di wilayah binaan guna menjadikan semboyan TNI Bersama Rakyat, TNI Kuat," ungkap Koptu Sarwono.

 

"Dengan hadirnya di tengah -tengah masyarakat dapat membantu kesulitan rakyat guna memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa," terangnya.

 

Di Kesempatan itu juga Babinsa tidak lupa menghimbau pentingnya tetap menjaga Kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan.

 

Di era menuju normalnya kegiatan, tentunya aktivitas semakin kegiatan semakin banyak, untuk itu tetap selalu menjaga Kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan, Kesehatan itu penting," pungkas Koptu Sarwono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->