Skip to main content

Senyum Lebar Petani Jerukan yang Jalannya di Bangun Satgas TMMD



Boyolali. Petani Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali mengaku sangat terbantu dengan perbaikan jalan yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0724/ Boyolali

Hal itu diungkapkan Petani Desa Jerukan Pak Tarno ( 48 ) bersama istrinya saat dikonfirmasi mengenai perbaikan jalan sepanjang 1526 meter yang dikerjakan Satgas TMMD,  Minggu ( 7/8/22)

"Mayoritas penduduk di sini bertani, kami sangat terbantu dengan adanya perbaikan jalan ini. Saya sangat bersyukur karena akses jalan yang dulu banyak lubangnya dan sulit dilalui sekarang menjadi mudah dan rata," ujar Tarno

Tarno menambahkan dengan adanya perbaikan jalan, petani tidak kesulitan lagi menjual hasil pertaniannya. Dulu, kata Tarno untuk menjual hasil pertanian ke luar desa memakan waktu lama bahkan motor nya sampe ada patah as karena banyak lubangnya....Alhamdulillah  sekarang bisa lebih cepat dan aman pastinya nyaman juga.

"Saya sebagai petani sangat berterimakasih kepada TNI, karena telah memperhatikan desa kami,, TERIMA KASIH TNI, TNI KUAT BERSAMA RAKYAT" pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->