Skip to main content

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Gabungan


 

Klaten - Pelda Wiradi dan Sertu Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (2/8/2022)

 

Pada kegiatan tersebut merupakan untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktivitas.

 

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut menyusuri ke sejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan menghampiri tempat-tempat keramaian seperti warga yang sedang melaksanakan pengecatan jalan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022.

 

Pelda Wiradi Selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari mengatakan bahwa dalam patroli gabungan tersebut, tidak hanya menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas saja tetapi menghimbau dan mengingat wabah virus Covid- 19 belum berakhir.

 

"Dengan adanya patroli sinergitas ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat," ungkap Pelda Wiradi.

 

Pelda wiradi berharap dengan kegiatan patroli seperti ini akan menjadikan warga merasa aman dan memberikan contoh untuk tetap menjaga keamanan seperti melaksanakan jaga malam di poskamling. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->