Skip to main content

Babinsa Ceper Patroli Wilayah Dan Sambangi Warga Ngawonggo


 

Klaten - Segala macam upaya dilakukan demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono bersama warga Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (11/9/2022).

 

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Ngawonggo Koptu Sarwono adalah dengan melaksanakan kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya salah satunya Sumadi pemilik toko kelontong.

 

Dan dalam kesempatan itu Koptu Sarwono memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga binaan.

 

"Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ini merupakan langkah dalam mengamankan dan menjaga kondusifitas lingkungan," ucap Babinsa.

 

Babinsa dalam kegiatannya menuturkan bahwa patroli wilayah dan sambang warga binaan merupakan interaksi secara langsung dengan warga, semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan.

 

"Kami selaku Babinsa akan terus selalu meningkatkan keamanan dan patroli wilayah binaan serta juga menyambangi para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya guna bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat," tutur Babinsa.

 

Dalam sambangnya, Babinsa berharap warga selalu mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat serta selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarganya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->