Skip to main content

Babinsa Wonosari Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Desa Sidowarno


 

Klaten -  Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aipda Danur Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melakukan kegiatan monitoring pembagian BLT Tahap IX TA 2022 Di Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kab Klaten, (8/9/2022)

 

Didalam pendampingannya, turut hadir Jaka Sumarna Kades Desa Sidowarno, Perwakilan Kecamatan Wonosari Widodo, Perangkat Desa Sidowarno.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa bantuan langsung tunai dana desa tahap ke lX diberikan kepada 124 KK dengan menerima sejumlah Rp 300.000 per KK.

 

Untuk memastikan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai dengan lancar, Babinsa Koptu Suyono melakukan pendampingan sekaligus memonitoring Penyaluran BLT DD di Desa Binaan dan memastikan pelaksanaan penyalurannya berjalan dengan aman lancar dan tepat sasaran.

 

"Kegiatan pendampingan ini dalam rangka memonitoring pembagian BLT DD dan menciptakan kondisi yang kondusif dalam pembagian," ucap Koptu Suyono.

 

Babinsa berharap dengan bantuan langsung tunai tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya oleh warga dan dimanfaatkan dengan keperluan yang bermanfaat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->