Skip to main content

Datangi Gudang Baja, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi, kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Babinsa Ngawonggo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono terus melakukan upaya anjangsana warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.

 

Kegiatan anjangsana sekaligus menjalin silaturahmi dilaksanakan di gudang baja Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten. (08/09/2022). 

 

Kegiatan anjangsana warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Ngawonggo Koptu Sarwono anjangsana dan patroli di gudang baja bersama dengan Tokoh Masyarakat Ngawonggo mengkoordinasikan terkait keamanan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu koordinasi dengan perangkat terkait.

 

Dalam kesempatan anjangsananya, Babinsa Ngawonggo Koptu Ngawonggo juga menghimbau bersama sama berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.

 

"Warga tetap mentaati Protokol Kesehatan demi kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas," pungkas Babinsa Koptu Sarwono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->