Skip to main content

Jalin Kebersamaan, Babinsa Ceper Silaturahmi Bersama Perangkat Desa Cetan


 

Klaten - Sambang merupakan salah satu tugas seorang Babinsa untuk mengetahui situasi Keamanan, ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

 

Kegiatan sambang yang dilakukan Babinsa Desa Cetan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho dilaksanakan di kantor Desa Cetan Kec. Ceper Kabupaten Klaten. Kamis (08/9/2022).

 

"Sudah menjadi tugas selaku seorang Babinsa secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan," ujar Koptu Nugroho

 

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan pesan-pesan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cetan serta menghimbau warga untuk jangan mudah percaya berita hoax, dan apabila ada permasalahan bisa dikoordinasikan dengan baik.

 

"Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan tentunya setiap permasalahan dapat terselesaikan sehingga dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainya," tutur Koptu Nugroho

 

Dalam sambangnya di kantor Desa Cetan, Babinsa berharap peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda serta warga masyarakat selalu berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->