Skip to main content

Bati Tuud Koramil Prambanan Hadiri Sosialisasi Pencegahan Penanggulangan HIV/AIDS


 

Klaten - Bati Tuud Peltu Kukuh Suryanto mewakili Danramil 09/Prambanan menghadiri Sosialisasi Pencegahan Penanggulangan HIV/Aids oleh Komisi Penanggulangan HIV/Aids Kab. Klaten Tahun 2022 yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Prambanan. (21/09/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Komisi Penanggulangan HIV/Aids Kab Klaten dr. Rony Roekminto, Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE, Danramil 09/Prambanan diwakili Bati tuud Peltu Kukuh Suryanto, Kapolsek Prambanan diwakili Bripka Yudha, Perwakilan Kades se Kecamatan Prambanan, Pengelola wisata se Kecamatan Prambanan, Karang Taruna se Kecamatan Prambanan, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

Bati tuud Koramil 09/Prambanan Peltu Kukuh Suryanto menuturkan bahwa dengan upaya pencegahan sejak dini bagi yang belum terjangkit dan bagi yang sudah terjangkit untuk terus diberikan semangat memperbaiki masa depannya dengan meningkatkan moralitas kerohanian.

 

"Tentunya dengan pemberian semangat dan edukasi kepada masyarakat secara baik dapat mencegah penyebaran dan penularan penyakit HIV/AIDS," tutur Peltu Kukuh Suryanto

 

Peltu Kukuh Suryanto menambahkan bahwa kesetiaan antara pasangan suami istri juga menjadi kunci agar terhindar dari penyakit HIV/AIDS. Jika suami istri saling setia, penularan HIV/ AIDS pada keturunannya pun, akan terhindar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->