Skip to main content

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa Meger



Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo sebagai Babinsa Desa Meger bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dian melakukan kegiatan Silaturahmi ke perangkat Desa Meger Kec. Ceper Kab. Klaten, Kamis (22/9/2022).

 

Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Babinsa Serka Sunaryo bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya seperti melaksanakan silaturahmi ke perangkat desa binaan guna menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas serta terjalin sinergitas kuat antara aparat dan perangkat desa.

 

Adapun silaturahmi tersebut menurut Serka Sunaryo sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan Kepala Desa dan perangkat desa lainnya sehingga bisa menggali informasi – informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

 

"Terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya kita harus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat desa untuk menyampaikan himbauan – himbauan Kamtibmas sehingga meminimalisir tindakan kriminalitas," ucap Serka Sunaryo.

 

Sementara itu, Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bermaksud untuk lebih terjalin sinergitas yang kuat antara aparat dengan pemerintah desa, disamping itu juga dengan keberadaan Babinsa di desa binaan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->