Skip to main content

Antisipasi Musim Penghujan Babinsa Ceper Himbau Jaga Kebersihan


 

Klaten - Mengantisipasi datangnya musim penghujan himbauan terus dilakukan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi banjir saat musim penghujan.

 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat RT 01/02 Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper untuk menciptakan kebersihan lingkungan. (31/10/2022).

 

Dalam kegiatannya, Serda Suparman mengajak warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menghadapi musim penghujan serta menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana banjir.

  

"Mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan, mengantisipasi dan cegah dini pada banjir sangat penting dilakukan, kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir," ungkap Serda Suparman.

 

Dalam silaturahminya, Babinsa berharap peran serta masyarakat untuk selalu aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembersihan di rumah masing-masing sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->