Skip to main content

Babinsa Sambangi Tokoh Masyarakat Eratkan Silaturahmi


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tugiyono yang merupakan tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Desa Kuncen, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (17/10/2022).

 

Menurut Serda Suparman komunikasi sosial yang dilakukan merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

 

"Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. Dengan adanya komunikasi sosial seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang disiplin protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ke masyarakat," ungkap Serda Suparman.

 

Dengan kegiatan ini, ungkapnya diharapkannya dapat terus terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh masyarakatnya guna memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin.

 

Dengan sambangnya Babinsa, Tugiyono tokoh masyarakat Desa Kuncen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan diwilayah serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silaturahmi tetap terjalin.

 

"Kedekatan Babinsa dengan warganya merupakan kearifan masyarakat indonesia yang merupakan keguyuban yang selalu dijaga. Dan kami ucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah menyempatkan diri di kesibukannya menyambangi rumah kami," pungkas Tugiyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->