Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Musyawarah APBDes Perubahan TA 2022 Wadunggetas Wonosari


 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aiptu Didik H Bhabinkamtibmas Desa Wadunggetas menghadiri undangan pembahasan perubahan APBDes TA 2022 di Aula Kantor Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/10/2022)

 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua BPD Wadunggetas Bambang Efendi, Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Anggota BPD Wadunggetas, Perangkat desa wadunggetas

 

Sertu Amar Selaku Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa Wadunggetas.

 

"Musyawarah ini pembahasan tentang rencana APBDes Perubahan tahun 2022. Hasil Rapat ini dipegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa," ungkap Sertu Amar.

 

Babinsa Desa Wadunggetas berharap Musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga Desa Wadunggetas, dan bahwa pihak TNI siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa Di wilayah Binaan.

 

"Sebagai Aparat pengayom yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa Wadunggetas," pungkas Sertu Amar

 

Dikesempatan kegiatan Musdes, Kades Wadunggetas Gatot menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah hadir dan mendukung Program Kerja Pemerintah Desa Wadunggetas.

 

"Diharapkan sinergitas yang baik ini akan selalu terjaga," pungkas Kades Wadunggetas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->