Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Komsos Bersama Perangkat Desa Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menjalin keakraban bersama perangkat Desa Sidowarno di Kantor Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (26/10/2022)

 

Kegiatan babinsa dalam menyambangi perangkat Desa Sidowarno dalam rangka menjalin silaturahmi agar terjalin kesinambungan guna mewujudkan wilayah binaan aman kondusif serta jalin sinergitas untuk kemajuan desa binaan.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya,

 

"Dengan bersilaturahmi akan tercipta keakraban agar terjalin hubungan yang baik," ungkap Koptu Suyono

 

"Dengan bersama Kades Sidowarno dan Perangkatnya kita bersinergi untuk saling bahu membahu dalam pelaksanaan membangun desa," pungkasnya.

 

Selain itu dalam sambangnya, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam penerapan protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas Desa Sidowarno. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->