Skip to main content

Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Bangun Talud Irigasi


 

Klaten Guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Babinsa Desa Ngawonggo Koptu Sarwono melaksanakan karya bakti yang dapat mempererat tali persaudaraan dalam pembuatan talud irigasi bersama masyarakat di RT 02 RW 04, Desa Ngawonggo kec Ceper kab Klaten. (6/11/2022)

 

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, Karya bakti para Babinsa yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya merupakan untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.

 

Babinsa Koptu Sarwono dalam kegiatan karya baktinya menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan pembuatan talud irigasi dapat meningkatkan rasa peduli dan dan kegotongroyongan bersama masyarakat.

 

"Kegotongroyongan sudah tercermin dari nenek moyang bangsa Indonesia, sudah kalanya harus melestarikan dan sebagai Babinsa harus menumbuhkan semangat warganya," tutur Koptu Sarwono.

 

Kepala Desa Ngawonggo Ari Suryanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bergotong royong bersama masyarakat khususnya warga Desa Ngawonggo dalam pembuatan talud irigasi.

 

Kepala Desa juga berharap dengan adanya gotong royong pembuatan talud irigasi ini, warga nantinya dapat merawat talud tersebut sebaik mungkin sehingga dapat bermanfaat bagi warga Desa Ngawonggo. (Red) 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->