Skip to main content

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Gotong Royong Bersama Warga Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan gotong royong pengurukan tanah bersama Warga di Dukuh Nanggula Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (5/11/2022)

 

Untuk Mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Di Wilayah Binaan, Serka Joko Sri Murningsih Selaku Babinsa Desa Duwet melakukan kegiatan gotong royong bersama warga binaan dengan didampingi Ketua RW 2 Dk Nanggulan Sunarno, Ketua RT 1 Dk Nanggulan Suparman.

 

Serka Joko Sri Murningsih Selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan pengurukan tanah yang dilakukan bersama warga tersebut digunakan untuk tempat parkir bagi jamaah masjid Di Dukuh Nanggulan.

 

"Pengurukan tanah ini dilakukan untuk penyiapan tempat parkir bagi jamaah masjid," ungkap Babinsa.

 

"Diharapkan dengan cepatnya penyiapan tempat parkir, Jamaah tidak perlu mencari tempat untuk parkir kendaraannya," jelasnya.

 

Babinsa menambahkan, dengan kegotong royongan dapat menciptakan kekompakan masyarakat sehingga tercipta kerukunan dan kerjasama dalam membangun desa.

 

Sunarno selaku Ketua RW 2 Dukuh Nanggulan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah hadir dalam kegiatan pengurukan tanah di Dukuh Nanggulan RT 1 RW 2 Desa Duwet Kecamatan Wonosari.

 

"Ucapkan terimakasih atas kerawuhannya Pak Babinsa dalam kegiatan gotong royong desa, semoga kedepan Warga Dukuh Nanggulan tetap semakin Kompak," pungkas Sunarno. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->