Skip to main content

Babinsa Ceper Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Binaan


 

Klaten - Ciptakan keamanan dan keakraban dengan warga binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (03/11/2022).

 

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah serta menyampaikan apa yang perlu disampaikan guna mengetahui situasi dan kondisi wilayah.

 

Menurut Babinsa Koptu Sarwono, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin solid.

 

"Dengan menyambangi warga binaan tentunya akan mempererat terjalinnya keakraban antara Babinsa dengan warga, silaturahmi tetap terjaga sehingga kedekatan akan semakin erat," ucap Koptu Sarwono.

 

Melalui komsosnya, Koptu Sarwono menyampaikan kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menjaga kebersihan lingkungan dan waspada terhadap musim hujan saat sekarang ini.

 

"memberikan himbauan merupakan sudah sewajarnya seorang Babinsa kepada warga, ini merupakan salah satu mendekatkan diri dan mengayomi warga," pungkas Babinsa Koptu Sarwono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->