Skip to main content

Babinsa Ceper Ingatkan Warga Jaga Kebersihan Lingkungan


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman menghimbau dan mengajak warga untuk terus melakukan kebersihan lingkungan di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (03/11/2022).

 

Dalam Sambangnya di wilayah binaan Desa Kuncen, Babinsa Serda Suparman mengajak warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka menghadapi musim penghujan serta menghimbau warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana banjir.

 

"Kita juga berharap peran serta masyarakat untuk selalu aktif menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan melakukan pembersihan di rumah masing - masing, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir," ungkap Serda Suparman.

 

Babinsa Serda Suparman menambahkan bahwa kita akan berkoordinasi dengan perangkat Desa dengan rencana mengadakan kegiatan gotong royong bersama untuk membersihkan sektor umum Desa Kuncen

 

"Adanya titik-titik rawan terjadinya banjir sebagai antisipasi dan cegah dini, sehingga diwaktu curah hujan mulai tinggi desa kita aman akan bahaya banjir," ujar Babinsa.

 

Bercengkramanya Babinsa bersama warga binaan, Babinsa Serda Suparman berharap warga bisa mendukung dan warga sadar akan pentingnya menjaga lingkungan serta tidak membuang sampah sembarangan. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->