Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Pengajian Dzikir Dan Sholawat Desa Meger


 

Klaten - Pengajian Dzikir dan sholawat adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomunikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama, serta tokoh masyarakat.

 

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo menghadiri acara pengajian dzikir dan sholawat Rijalul Ansor yang bertempat di Gedung Serbaguna Balai desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (29/11/2022)

 

Menurut Babinsa, mengadakan pengajian dan sholawatan adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap AllAh SWT.

 

"Kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketakwaan dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta," tutur Serka Sunaryo.

 

Babinsa menambahkan dengan datangnya merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

 

"Sebagai bentuk interaksinya babinsa dengan warga, kami berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, dan juga memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman," pungkasnya.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa menekankan juga agar tidak lupa pada pelaksanaan kegiatan pengajian dzikir dan sholawatan, tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->