Skip to main content

Babinsa Ceper Monitoring Dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19


 

Klaten - Babinsa Kelurahan Tegalrejo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Eko Samas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Sutarno melaksanakan pemantauan pemakaman terkonfirmasi positif Covid-19 Desa Tegalrejo Kec. Ceper Kab. Klaten. (15/11/2022)

 

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum RW 02 Desa Tegalrejo Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Ceper dan dimakamkan dengan Protokol Covid-19.

 

Di Tempat terpisah saat di konfirmasi, Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengatakan bahwa dalam melaksanakan pemakaman dengan SOP Covid-19.

 

"Alhamdulillah Proses pemakaman dilaksanakan dengan lancar," ungkap Kapten Cpl Rudi Saputra.

 

Danramil menambahkan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid 19 ini merupakan upaya turut mencegah warga agar tidak mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga sekitar tempat pemakaman. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->