Skip to main content

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Turnamen Sepak Bola Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan turnamen Sepak bola Garuda sakti Cup 1 di Lapangan Sepak bola Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (9/11/2022)

 

Dalam pengamannya, turut hadir Ketua panitia Sertu Hasworo, Serka Joko Sri Murningsih dan 2 Babinsa Koramil 22 Wonosari, Aiptu Jarot dan 3 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, 1 Team Sepakbola dari Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Sukoharjo, 1 Team Sepakbola dari Kecamatan Tulung Klaten, Linmas Desa Jelobo.

 

Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dalam kegiatan Turnamen Sepak bola Garuda sakti Cup 1 menggunakan Sistem gugur.

 

"Turnamen Sepak bola Garuda sakti Cup 1 diikuti oleh 16 Team Sepak bola dari wilayah Klaten dan Sukoharjo," ucap Serka Joko.

 

Babinsa menambahkan bahwa Pengamanan ini adalah untuk sukseskan Turnamen Sepakbola Garuda sakti Cup 1 di Desa Jelobo dan sebagai wujud pembinaan wilayah.

 

Dalam kesempatan tersebut juga berikan Himbauan Kepada kedua team agar dalam pertandingan mengutamakan sportifitas bertanding, utamakan Keamanan.

 

Wahyu Hasworo Selaku Ketua Panitia Turnamen dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan Kegiatan Turnamen Sepakbola Garuda sakti Cup 1 sehingga kegiatan turnamen sepakbola di desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten berjalan aman dan tertib. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->