Skip to main content

Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Upacara Hari Pahlawan


 

Klaten – Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Pelda Ngadiso mewakili Plh Danramil beserta anggota Babinsa melaksanakan Upacara peringatan hari pahlawan di depan halaman kantor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (10/11/2022)

 

Dalam upacara peringatan hari pahlawan kali ini yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Camat Ceper Seniwati,.S.E.,M.M. Dalam amanatnya tema Hari Pahlawan pada tahun ini adalah "Pahlawanku Teladanku".

 

Melalui tema tersebut, Camat Ceper menyampaikan bahwa agar selalu mengenang jasa-jasa pahlawan yang mengorbankan nyawa demi merebut Kemerdekaan Republik indonesia dari tangan penjajah.

 

"Sebagai penerus bangsa Kita harus Melanjutkan cita -cita para pahlawan yang telah mendahului kita, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan dilandasi semangat dan nilai kepahlawanan serta meningkatkan rasa kecintaan, kebanggaan sebagai bangsa dan negara republik indonesia," ucap Seniwati,.S.E.,M.M

 

Saat di konfirmasi, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso berharap peringatan Hari Pahlawan ini kiranya dapat meningkatkan kesadaran semua elemen bangsa Indonesia untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->