Skip to main content

Koramil Karangdowo Peringati Hari Pahlawan


 

Karangdowo | Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723 Klaten Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan seluruh anggota Koramil 17/Karangdowo bersama Muspika melaksanakan Upacara Peringatan hari pahlawan dan pengibaran Bendera di lapangan kantor Kecamatan Karangdowo. (10/11/2022)

 

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan dipimpin langsung oleh Camat Tomisila Aditama Ap.M.M yang di ikuti oleh seluruh Muspika yang ada,

 

Pada upacara hari Pahlawan di lapangan kantor Kecamatan Karangdowo mengambil tema "Pahlawanku Teladanku" dimana rela berkorban, tanpa pamrih, pantang mundur dan percaya diri pada kemampuan sendiri adalah sikap pahlawan.

 

Dalam kesempatan tersebut Camat Karangdowo membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang berisikan "Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan".

 

Peltu Agung Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo dalam kegiatannya saat di konfirmasi berharap semua elemen bersama - sama membangun bangsa Indonesia lebih baik untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan.

 

"Jadikanlah para pahlawan sebagai inspirasi di setiap langkah kehidupan kita untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik," ungkap Peltu Agung. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->