Skip to main content

Bantu Kesulitan Warga Babinsa Ceper Cor Lantai Rumah Warga


 

Klaten - Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa Binaan. Serda Siswanto anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai rumah warga di Desa Pasungan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (15/11/2022).

 

Membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang aparat teritorial, sebagai Babinsa Serda Siswanto hadir di tengah-tengah warga binaanya. Seperti pada kerja bakti pengecoran lantai rumah warga binaan Noto Mulyo.

 

Dengan hadirnya babinsa membuktikan bahwa keberadaan Babinsa dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat, guna meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama.

 

"Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling tolong menolong membantu sesama," ucap Babinsa Serda Siswanto.

 

Kekompakan dan semangat gotong royong warga Desa Pasungan masih terpelihara dengan baik, seperti dalam kegiatan pengecoran rumah warga binaan, banyak warga yang datang membantu pengecoran.

 

"Selain membantu meringankan beban warga, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi antar warga dan menumbuhkan keharmonisan dan kekompakan dalam setiap kegiatan di Desa," ungkap Serda Siswanto

 

Selaku pemilik rumah, Noto Mulyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dan warga dalam membantu pengecoran lantai rumahnya.

 

"Semoga semangat gotong royong di Desa Pasungan dapat terus terpelihara dengan baik," pungkas Noto Mulyo. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->