Skip to main content

Danramil Prambanan Hadiri Upacara Peringatan HUT Korpri Tingkat Kecamatan


 

Klaten - Danramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra bersama Babinsa menghadiri kegiatan upacara peringatan HUT Korpri ke 51 Tahun Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Prambanan di Kantor Kec. Prambanan Kab. Klaten. (29/11/2022).

 

Kegiatan Upacara Peringatan HUT Korpri Tahun 2022 selaku Irup adalah Camat Prambanan Puspo Enggar Hastuti, SE dan petugas upacara dari anggota Korpri Kecamatan Prambanan. Pada Upacara HUT Korpri tersebut mengambil tema "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri".

 

Camat Prambanan dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang sudah hadir karena upacara ini adalah untuk mengingatkan kita akan pengabdian saudara-saudara sebagai Aparatur Pemerintahan.

 

"Anggota Korpri harus fokus pada tugas dan fungsinya untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat," ungkap Puspo Enggar Hastuti.

 

Saat di konfirmasi mengikuti kegiatan upacara peringatan HUT Korpri ke 51 di kec. Prambanan, Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra menyampaikan bahwa Koramil 09/Prambanan akan terus mendukung organisasi Korpri agar menjadi semakin baik dan lebih baik

 

"Dengan dukungan maka akan tercipta sinergitas yang kuat sehingga dapat membangun bangsa Indonesia lebih kokoh," pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->