Skip to main content

Turut Berbelasungkawa Babinsa Wonosari Takziah Warga Binaan


 

Klaten - Serda Sifin SR Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Takziah Alm Drs. H. Ramelan Ketua Dai Kamtibmas Kecamatan Wonosari di Dukuh Wantilan RT 08 RW 04 Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/11/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Jelobo Joko Santoso, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Babinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari, Warga Kecamatan Wonosari.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Sifin Selaku Babinsa Desa Jelobo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Drs. H. Ramelan dan semoga Keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan Ikhlas.

 

"Kami mewakili Danramil dan Keluarga besar Koramil 22 Wonosari turut berbelasungkawa, dan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak diSisiNya serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan," ungkap Serda Sifin. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->