Skip to main content

Babinsa Ceper Pantau Langsung Pembagian BLT


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serda Suparman bersama Bhabinkamtibmas Bripka Santoso menghadiri sekaligus memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2022.

 

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut disalurkan kepada 294 Orang warga Desa Kurung yang bertempat di Aula Kantor Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (2/12/2022).

 

Serda Suparman mengatakan bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tetap dimonitoring dan diawasi pelaksanaanya, berkoordinasi dengan pemerintah desa.

 

"Selaku Babinsa Desa Kurung kami bersama rekan Bhabinkamtibmas melakukan monitoring pelaksanaan dan pengawasan pembagian BLT BBM agar tidak terjadi kerumunan serta penumpukkan antrian tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol Kesehatan," ujar Serda Suparman.

 

Saat di konfirmasi, Pj Kepala Desa Kurung Surono mengungkapkan bahwa kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kali ini adalah bantuan untuk bulan November atau Tahap 2.

 

"Untuk Penyaluran BLT Tahap berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar," pugkas Surono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->