Skip to main content

Babinsa Kebonarum Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bansos Pemerintah


 

Klaten - Babinsa Koramil 06/ Kebonarum Kodim 0723/Klaten Sertu Harsana bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM), sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi keluarga kurang mampu, di Balai Desa Basin Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten. (01/12/2022)

 

Pada kesempatan ini Sertu Harsana mengatakan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas merupakan untuk mengawal kegiatan penyaluran BLT BBM, PKH dan Sembako.

 

"Kami bersama Bhabinkamtibmas selaku Pilar Desa Basin akan terus kawal pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima yakni warga yang kurang mampu di desa binaan," ungkap Sertu Harsana.

 

"Selain itu juga berharap, Semoga dengan adanya Bansos BLT BBM, PKH dan Sembako ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari," pungkas Babinsa.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Kepala Desa Basin Agus Haryono, Babinsa Desa Basin Sertu Harsana, Bhabinkamtibmas Desa Basin Aipda Ragil Kuncoro, Perwakilan TKSK Kecamatan Kebonarum Muhari, petugas penyalur dari Kantor Pos. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->