Skip to main content

Babinsa Ceper Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Desa


 

Klaten - Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat, Sertu Suhardo Babinsa Desa Jambukulon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (12/12/2022)

 

Saat ditemui, Babinsa Sertu Suhardo mengatakan bahwa komsos dengan perangkat desa secara langsung yang bisa mendapat informasi yang lebih akurat, karena bisa saling tukar menukar informasi, Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui situasi dan kondisi perkembangan yang ada di masyarakat.

 

"Komsos ini adalah tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan dengan mendatangi atau menyambangi secara langsung juga sebagai mempererat hubungan silaturahmi bersama warga," kata Sertu Suhardo.

 

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan bersama perangkat desa, Babinsa berharap keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

 

"Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan," pungkas Babinsa Sertu Suhardo. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->