Skip to main content

Yakinkan Aman Dan Lancar, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT


 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan monitoring dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap XII TA 2022 di Balai Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (12/12/2022)

 

Penyaluran BLT tersebut turut di hadir Camat Wonosari Muhammad Nurrosyid. S. IP, Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Perangkat Desa Wadunggetas

 

Sertu Amar dalam monitoringnya menyampaikan bahwa sebanyak 117 KK warga Desa Wadunggetas mendapatkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan Desember tahun 2022 dengan besaran uang tunai sebesar Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) per KK.

 

"Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, kami bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa melakukan pengamanan serta dengan rasa syukur, warga sebanyak 117 KK mendapatkan BLT dengan tertib dan aman," ungkap Sertu Amar

 

Kades Wadunggetas saat ditemui menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah membantu kelancaran penyaluran BLT di Desa Wadunggetas.

 

Tidak ada hambatan, semua berjalan dengan aman dan lancar, kami ucapkan terima kasih atas sinerginya Babinsa Dan Bhabinkamtibmas dan para perangkat desa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->