Skip to main content

Gotong Royongnya Babinsa Ceper Bersama Warga



 

Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bergotong royong bantu warga menggali pondasi rumah di Desa Pokak Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (11/12/2022)

 

Komunikasi sosial terus dilakukan oleh Babinsa Koramil Koramil 23/Ceper bersama warga dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dan melestarikan budaya gotong royong.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Kopda Sudomo bergotong royong membantu warga binaannya dalam menggali pondasi rumah milik warga binaan Sumard.

 

Menurut Kopda Sudomo, gotong royong yang dilaksanakan ini sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepeduliannya terhadap warga masyarakat binaannya.

 

"Di Desa Pokak, gotong royong masih menjadi ciri khas warga masyarakat dalam melaksanakan setiap kegiatan, baik kegiatan pribadi atau yang bersifat umum," ungkap Koda Sudomo.

 

"Warga masyarakat masih mempertahankan gotong royong sebagai warisan leluhur yang mereka tetap jaga kelestariannya," tegasnya.

 

Sementara itu, Sumardi saat di temui mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam kegiatan penggalian pondasi rumahnya.

 

"Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kesuksesan serta menjadi amal kebaikan Pak Babinsa, Amiin," pungkas Sumardi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->