Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Desa Binaan


 

Klaten -  Sertu Mulyanto Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT)BBM, BNPT Dan PKH di Balai Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (5/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Gunting beserta Perangkat Desa, Sertu Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, Bripka Danur Bhabinkamtibmas Wonosari, Petugas PKH Desa Gunting, Petugas Kantor Pos Wonosari.

 

Saat ditemui, Sertu Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa hadirnya pada penyaluran bantuan dari Pemerintah Pusat agar tepat sasaran, berjalan lancar dan tertib serta memberikan himbauan Prokes guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

"Hadirnya bersama Bhabinkamtibmas merupakan sudah menjadi tugas aparat teritorial dalam membina dan mengamankan kegiatan yang ada desanya," ujar Sertu Mulyanto.

 

"Dalam Kegiatan Penyaluran BLT tersebut jumlah dana BLT yang disalurkan diantaranya Dana BBM Rp 300.000, BNPT Sembako Rp 600.000, PKH Rp 225.000," lanjut ujarnya.

 

Dalam monitoringnya, Babinsa berharap bagi warga yang menerima dan BLT dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->