Skip to main content

Sinerginya Babinsa Ceper Bersama Bhabinkamtibmas


 

Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Serda Suparman bersama dengan Aiptu Suseno Bhabinkamtibmas dari Polsek Ceper melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Kuncen dalam rangka menjalin silaturahmi guna meningkatkan kerjasama antara Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa yang bertempat di balai Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (5/12/2022)

 

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai dengan yang diharapkan dengan tujuan terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, penerusan nilai nilai lama dan baru bersama perangkat desa dan masyarakat sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat.

 

"Kegiatan Komsos yang dilakukan ini merupakan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas" ungkap Serda Suparman.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan serta menghimbau kepada perangkat desa agar memberitahu kepada masyarakat tetap waspada terhadap Penularan virus karena sampai saat ini Pandemi covid-19 belum berakhir.

Dengan bersinergi bersama, maka kemajuan desa akan terlaksana dengan baik dan menjadikan desa yang aman, nyaman dan siap berdaya saing," pungkas Babinsa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->