Skip to main content

Bati Tuud Koramil 22 Wonosari bersama Babinsa Monitoring Penyaluran BLT


 

Klaten -  Pelda Agus Subagyo Bati Tuud Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT (BBM, BPNT dan PKH) Tahun 2022 Di Wilayah Binaan di Desa Pandanan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/12/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Pandanan Sri Mulatsih, SE, Pegawai Kantor Pos Kab. Klaten, Pelda Agus Subagyo Bati Tuud dan Babinsa Koramil 22 Wonosari, Bhabinkamtibmas Desa Pandanan Bripka Arie Yunanto Christiyatmoko, S. Psi,

 

Pelda Agus Subagyo menuturkan bahwa pada penyaluran bantuan langsung tunai ini langsung diserahkan oleh petugas dari Kantor Pos Kecamatan Wonosari.

 

"Untuk Warga Penerima BLT (BBM, BPNT dan PKH) sebanyak 279 KK. Bantuan Langsung Tunai langsung disalurkan oleh petugas kantor pos Kecamatan Wonosari," ungkap Pelda Agus Subagyo

 

Dalam mensukseskan Program Pemerintah tentang penyaluran BLT di wilayah Binaan, Bati Tuud tidak lupa menghimbau kepada warga agar mensyukuri atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat serta bermanfaat bagi Warga. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->