Skip to main content

Cipta Kondisi Jelang Nataru, Babinsa Wonosari Patroli Gereja Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan patroli Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/12/2022)

 

Tujuan Kegiatan patroli yang dilakukan Babinsa adalah menciptakan kondisi Jelang NATARU aman kondusif serta Jalin silaturahmi dengan Toga diwilayah Binaan.

 

Saat melaksanakan patroli dan pengecekan, Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet berkomunikasi sosial dengan Endar Prasetyotomo S.Si Selaku  Pendeta  GKJ Desa Duwet  dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan pengawasan dan melaksanakan pengecekan saat jemaat memasuki gereja saat Misa Natal Pada Hari Minggu.

 

Kita sampaikan agar segera melaporkan kepada Koramil 22 Wonosari dan Polsek Wonosari apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar Gereja," ungkap pungkas Serka Joko Sri Murningsih.

 

Endar Prastyotomo Ssi Selaku Pendeta GKJ Desa Duwet sangat berterima kasih kepada Babinsa Desa Duwet yang selalu memberikan kenyamanan dengan pengamanan dan patroli di gereja ini.

 

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di gereja, kami juga akan selalu berkoordinasi dan meningkatkan kewaspadaan," pungkas Pendeta GKJ. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->