Skip to main content

Wujud Perhatian, Babinsa Wonosari Pantau Lokasi Banjir Luapan Air Sungai


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aparat pemerintah Desa Bentangan melaksanakan pemantauan dan pendataan di lokasi banjir akibat luapan air sungai yang terletak di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/12/2022)

 

Serda Agus Triyono selaku Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa banjir ini mengakibatkan beberapa rumah terendam Setinggi 25 CM sesuai dengan hasil pendataan Di Wilayah Binaan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Selaku Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono menghimbau kepada warga untuk waspada bila terjadi luapan air sungai susulan akibat curah hujan tadi sore.

 

"Sementara kondisi saat ini luapan air sungai mulai Surut," ungkap Serda Agus Triyono

 

"Dari pemantauan wilayah terdampak banjir, air masih menggenangi halaman sebagian perumahan warga," imbuhnya.

 

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kecamatan Wonosari mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air, sehingga diharapkan kepada warga agar selalu waspada untuk menghindari kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->