Skip to main content

Pos PAM Prambanan Target Koramil Prambanan Amankan Nataru


 

Klaten – Sertu Suroto Babinsa Koramil 09/Prambanan Kodim 0723 Klaten bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Pos PAM Mitra 11 Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (24/12/2022)

 

Sertu Suroto Babinsa Koramil 09/Prambanan mengatakan bahwa kegiatan jaga Pos Pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

 

Sertu Suroto menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama, peranan TNI, Polri, Dishub dan Tenaga Kesehatan harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

 

"Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini pelaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif," ucap Sertu Suroto.

 

Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra saat dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Prambanan bersama Polri, Dishub serta Tenaga Kesehatan untuk melaksanakan Jaga di Posko Nataru dan berpatroli ke tempat yang melaksanakan ibadah Natal serta menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru.

 

"Selain melakukan pengamanan, Babinsa bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah dan menjaga ketertiban dan keamanan selama Nataru," ungkap Kapten Cpl Rudi Saputra.

 

"Babinsa bersama personil gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan," pungkasnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->