Skip to main content

Kodim Klaten Donor Darah Saat Hari Juang TNI AD


 

Klaten – Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten melaksanakan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka memperingati memperingati hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022 di Kantor PMI Jln. Veteran No. 40 Kabupaten Klaten. (14/12/2022)

 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han Komandan Kodim 0723/Klaten, . Mayor Czi Paulus Caesario Prasetyo Widarto Kasdim 0723/Klaten, Ibu Dyah Bambang Setyo Triwibowo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Kodim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan juga Purwanto Kepala PMI Kab. Klaten.

 

Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo, S.E, M.Han mengungkapkan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan untuk menambah stok darah di wilayah Kabupaten Klaten, selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke 77 Tahun 2022.

 

"Kami bersama dengan masyarakat berusaha membantu PMI dalam penyediaan stok darah, yang diikuti oleh TNI, Persit dan masyarakat," ungkap Dandim.

 

Bhakti sosial Donor darah Kodim 0723/Klaten merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD yang ke 77 dengan Tema TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->