Skip to main content

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Buat Talud Jalan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723Klaten Melaksanakan Karya bakti Pembuatan Talud di Dukuh Suruh Lor RT 4 RW 3 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/12/2022)

 

Menurut Babinsa saat ditemui sela-sela kegiatannya bahwa dalam kegiatan karya bakti pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air di dukuh Suruh Lor Desa Bentangan.

 

Serda Agus Triyono menambahkan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan di Wilayah Binaan, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

  

"Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi," ungkap Serda Agus Triyono

 

Kades Bentangan Samiyono saat dikonfirmasi terpisah menyampaikan bahwa Selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan karya bakti mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

 

 "Dengan sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara Babinsa dan warga di Desa Bentangan ini semoga akan semakin solid dan kuat sehingga pembangunan desa dapat berjalan dan menjadikan desa yang Maju dan siap berdaya saing," pungkas Kades Bentangan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->