Skip to main content

Koramil Wonosari Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Natal Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Pelda Ramli Bati Wanwil beserta 11 Personel Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan Pengamanan ibadah Natal di 4 Gereja Di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/12/2022)

 

Bati Tuud Pelda Ramli di sela-sela kegiatannya menuturkan bahwa Kegiatan Pengamanan dan pemantauan pada beberapa Gereja yang ada di wilayah Koramil 22 Wonosari beserta jajaran Polsek Wonosari yang tersebar serta segenap Elemen masyarakat senantiasa untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

 

"Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut," tutur Pelda Ramli.

Pelda Ramli menjelaskan bahwa unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Koramil 22 Wonosari berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal.

 

"Kami sebagai aparat komando kewilayahan akan saling berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan selama Rangkaian Kegiatan Natal tahun 2022 untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam kegiatan ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," pungkas Pelda Ramli. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->