Skip to main content

Wujudkan Aman Kondusif Jelang NATARU, Koramil Wonosari Patroli Gereja Wilayah Binaan


 

Klaten - Pelda Agus Subagyo Bati Tuud mewakili Danramil 22 Wonosari bersama 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Kegiatan Apel Cipta Kondisi di halaman Kecamatan Wonosari dan dilanjutkan patroli Jelang Nataru di Gereja Gereja di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (24/12/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Mohamad Nurrosyid, S.IP., Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, MH, Danramil Wonosari diwakili Bati Tuud Pelda Agus Subagyo, Sekcam Sri Wahyuningsih, Wakapolsek Iptu Suprapto, Kasi Trantib Hariyanto.

 

Dalam pengarahannya pada saat apel, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan Nataru dimana kita secara bersama-sama dengan Koramil 22 Wonosari dan Muspika Wonosari akan mengamankan Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari,

 

"ini merupakan tugas akhir tahun rangkaian kegiatan perayaan peringatan Ibadah Umat Nasrani dan malam Tahun Baru, Semoga Situasi Aman terkendali," Ungkap Kapolsek Wonosari

 

Pelda Agus Subagyo Bati Tuud Selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di sepanjang akhir tahun, yang berimplikasi terhadap peningkatan mobilitas masyarakat.

 

"Mari kita jaga bersama-sama, mengamankan kegiatan tersebut. Semoga rangkaian kegiatan sampai malam akhir tahun ini berjalan aman dan kondusif tidak ada hal hal yang menonjol," pungkas Pelda Agus Subagyo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->