Skip to main content

Pengundian Hadiah Tabungan Dan Kredit Tahap II BDK Dahsyat Tahun 2022

KARANGANYAR - Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Ketua DPRD Bagus Selo, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P diwakili Kapten Heru Nugroho menghadiri acara undian hadiah Bank Daerah Karanganyar di Alun-alun Karanganyar, Minggu 18 Desember 2022.

Bupati berharap kinerja ini terus bertahan bahkan meningkat. Secara perlahan bank milik Pemkab sepenuhnya yang dulu diberi nama Bank Pasar itu, diharapkan menjadi kas daerah yang kini masih ada di bank lain.

Dia mengingatkan, karena bank ini milik Pemkab Karanganyar, maka perputaran uangnya ada di Karanganyar, dan memang untuk memajukan Karanganyar. Karena itu tidak salah jika warga Karanganyar ikut memajukan bank ini.

Dan kinerjanya sangat bagus, kredit macetnya hanya di bawah 1 persen, artinya kreditnya cukup lancar dan uangnya kembali untuk diputar lagi. Karena itu dengan kinerja yang terpercaya, masyarakat akan merasa aman menabung atau mendepositokan uangnya di bank ini,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->