Skip to main content

Bati Tuud Dan Babinsa Wonosari Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 Kecamatan


 

Klaten- Pelda Agus Subagyo Bati Tuud beserta 5 Personel Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 Th 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (19/12/2022)

 

Pada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 Th 2022 di halaman Kecamatan Wonosari, dihadiri Camat Wonosari diwakili Sekcam Wonosari Sri Wahyuningsih S. Psi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Agus Subagyo Batituud, Kepala KUA Kecamatan Wonosari Yunan Helmi As'adi S. Ag., Kepala Puskesmas Wonosari 1 dr Magdalena, Kepala Puskesmas Wonosari ll dr Banu Aryandanu,

 

Turut hadir Kakorwil Kecamatan Wonosari Sungkono S.Pd, M.Pd, Ka PPL Wonosari Sutarmin beserta Anggota PPL Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Sekdes Se Kecamatan Wonosari, Perwakilan Linmas Kecamatan Wonosari, Perwakilan Toga, Tomas, Toda Kecamatan Wonosari.

 

Sri Wahyuningsih S.Psi bertindak Inspektur upacara menyampaikan bahwa Peringatan Hari Bela Negara ke - 74 dengan tema Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku, Dengan komitmen dan semangat  Bela Negara memunculkan semangat kebersamaan, gotong royong dalam menghadapi dan melewati krisis yang dihadapi negara kita khususnya di wilayah Kabupaten Klaten,

 

"Setiap warga negara Indonesia harus merasa terpanggil untuk ikut serta dalam membela negara, menjaga kedaulatan NKRI sesuai Pasal 27 ayat (3) UUD 1945 bahwa Setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara yang artinya setiap warga negara memiliki hak untuk mendapatkan perlindungan serta wajib untuk ikut serta dalam upaya pembelaan negara," ungkap Sekcam Wonosari.

 

Saat dikonfirmasi, Pelda Agus Subagyo menyampaikan bahwa melalui upacara peringatan Hari Bela Negara yang ke-74, mengingatkan pada cita-cita kita untuk membangun Indonesia khususnya Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten menjadi duta-duta bela negara dalam perannya masing-masing.

 

"Melalui peringatan Hari Bela Negara yang ke-74 ini, mengingatkan warga pada cita-cita kita untuk membangun Indonesia khususnya Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten menjadi duta-duta bela negara dalam perannya masing-masing," ucap Pelda Agus Subagyo.

 

"Bela negara dan cinta tanah air untuk menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang kita cintai ini," tutupnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->