Skip to main content

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Hadiri Upacara Bela Negara


 

Klaten -  Bati Tuud Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Pelda Ngadiso mewakili Danramil hadiri upacara peringatan Hari Bela Negara ke 74 di Halaman Kantor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (19/12/2022)

 

Dalam upacara peringatan Hari Bela Negara ke 74 di halaman kantor Kecamatan Ceper dihadiri oleh Muspika, ASN, Mahasiswa dan Pamong Desa se Kecamatan Ceper dan Camat Ceper Seniwati, S.E.M.M bertindak sebagai Inspektur upacara dengan petugas gabungan dari Koramil, Polisi, ASN se Kecamatan Ceper.

 

Di upacara memperingati hari Bela Negara, Camat Ceper membacakan amanat tertulis Sambutan Presiden pada Peringatan Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 "Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku".

 

Saat dikonfirmasi, Bati Tuud Pelda Ngadiso mengatakan bahwa hari Bela Negara ini sebagai penghormatan dan sekaligus mengajak semua masyarakat untuk membela negara melebihi panggilan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

 

"Bela negara tidak hanya dilakukan dengan kekuatan fisik dan senjata akan tetapi harus dilakukan dengan beragam membangun sumber daya manusia yang unggul, produktif, inovatif, dan berdaya saing serta memiliki kesadaran Bela Negara," pungkas Pelda Ngadiso usai melaksanakan upacara di halaman kantor Kecamatan Ceper. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->