Skip to main content

Tingkatkan UMKM, Bati Tuud Koramil Wonosari Hadiri Grand Opening Jawa Unik Desa Binaan


 

Klaten - Pelda Agus Subagyo Bati Tuud mewakili Danramil 22 Wonosari dan Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan grand opening jawa unik di Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (20/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH MH, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Agus Subagyo, Kades Bolali Widjiyanto, Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Bolali Serma Lahasan dan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet, Perwakilan Toga Tomas Toda Desa Bolali, Paguyuban IPW (Indah Pada Waktunya) Surakarta, Pengelola Jawa Unik Santo.

 

Pelda Agus Subagyo selaku Mewakili Danramil 22 menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan Jawa Unik bekerja sama dengan para UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari dan juga dari luar Wilayah Kecamatan Wonosari bertujuan untuk meningkatkan UMKM di Wilayah Kecamatan Wonosari.

 

"Dengan Grand Opening Jawa Unik di Desa Bolali merupakan untuk membangkitkan usaha masyarakat dengan mengutamakan produk-produk unggulan yang ada di wilayah Kecamatan Wonosari," Ungkap Pelda Agus Subagyo

 

Pelda Agus Subagyo berharap dengan adanya even ini, warga semangat dan antusias untuk memamerkan produk-produk andalannya agar dikenal luas sehingga menambah nilai pemasaran.

 

Santo selaku Pengelola Jawa Unik di Desa Bolali juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kegiatan Grand Opening Jawa Unik di Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->