Skip to main content

Wujud Kepedulian, Babinsa Wonosari Monitoring Khitanan Massal Desa Binaan


 

Klaten -  Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan kegiatan khitanan massal di Masjid Jami RT 02 RW 01 Dukuh Tegalduwur Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (18/12/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Ketua Panitia Khitanan H. Munanto, Team Medis dari RS PKU Muhammadiyah Delanggu,

 

Di sela kegiatannya, Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Desa Wadunggetas dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya,"Ungkap Sertu Amar

 

"Alhamdulillah hri ini sebanyak 25 anak siap dikhitan massal," ungkap Sertu Amar.

 

H. Munanto ketua Takmir Masjid Jami dan selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih dan dengan berkontribusi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Babinsa Koramil 22 Wonosari dalam rangka kegiatan khitanan massal di Masjid Jami Dukuh Tegalduwur.

 

"Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa Desa Wadunggetas yang telah mendukung dan langsung berkontribusi dalam mensukseskan acara ini," pungkas H Munanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->