Skip to main content

BabinsaWonosari Hadiri Rapat Musdessus TA 2023

Babinsa Wonosari Hadiri Rapat Musdessus TA 2023

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan Rapat Penyusunan Musdesus  BLT DD TA 2023 Di Gedung PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12/1/2023)

 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya sebagai berikut Kecoklatan Wonosari Ibu Wiharti S.Sos., Kepala Ds Bentangan   Samiyono beserta perangkat, Ketua BPD Esti beserta anggota, Ketua RT / RW, Babinsa Serda  Agus Triono, Babinkamtibmas Bripka Hernawan dan Ketua PKK .

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Agus Triyono menyampaikan bahwa agar tidak ada gejolak ataupun permasalahan bantuan, diharapkan bantuan yang akan disalurkan harus tetap sasaran,jangan ada penyelewengan bantuan diwilayah, sasaran.

 

" kriteria warga yang  mendapatkan BLT DD adalah Warga yang  yatim piatu ,Warga yang masih kecil,difabel, Warga yang tidak mampu dan belum mendapatkan batuan apapun dari pemerintah ,"Ungkap Serda Agus Triyono

 

Pendampingan Babinsa dalam semua kegiatan kegiatan Diwilayah seperti penyaluran BLT DD,dan semoga penyaluran Bantuan Diwilayah Desa Bentangan dapat berjalan aman dan tertib.

 

Samiyono sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam Kegiatan Musdesus BLT DD TA 2023 dan telah memberikan masukan masukan yang positif.

 

" bantuan yang akan disalurkan nantinya betul betul tepat sasaran dan kegiatan penyaluran nanti dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan," pungkas Kades Bentangan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->