Skip to main content

Danramil Hadiri Rapat Koordinasi di Karangdowo

Danramil Hadiri Rapat Koordinasi di Karangdowo

 



Klaten -  Danramil 17 Karangdowo Kodim O723 Klaten Kapten Arm Sahono hadiri rapat kordinasi dalam rangka pengamanan tahapan pemilihan umum Tahun 2024 Wilayah Kecamatan Karangdowo di Rumah Makan Ibu Evi, Dk. Harjomulyo, Ds. Sentono, Kec. Karangdowo, Kab. Klaten. (11/01/23)

 

Dalam acara tersebut dihadiri Hadir Tomisila Adhitama, AP, MM Camat Karangdowo,  IPTU Sumasna, SH Kapolsek Karangdowo,  Kapten Arm Sahono Danramil 17 Karangdowo  Tri Budiningsih, S.os, MM Sekcam Karangdowo, Bambang Sarjana Kasi Trantib Kec. Karangdowo.

 

SElain itu hadir pula Aiptu Anton Sartono Ps. Kanit Intel Polsek Karangdowo,  Risdiyanto Ketua PPK Kec. Karangdowo dan juga Sugiyanto Ketua Panwas Kec. Karangdowo.

 

Camat Karangdowo  menyampaikan Panitia pengawas  sudah mem membentuk  pengawas tingkat desa sehingga  besok  petugas TPS sudah mulai dipersiapkan shg kedepan bisa berjalan dg baik ,Pengalaman kemarin pemilu legislatif menguras tenaga dan dulu sampai meninggal dunia.

 

Dirinya juga berharap tidak ada ekses naik panwas maupun PPK selalu melakukan koordinasi dengan baik shg tidak ada permasalahan yang timbul dan dapat berdampak kepada situas nasional.

 

" Mohon selalu ada komunikasi yang baik dan bisa diselesaikan di tingkat kecamatan sehingga tidak perlu sampai ke tingkat kabupaten , "ungkapnya.

 

Komandan Koramil  Kapten Arm Sahono berharap agar terjalin jalin terus komunikasi dan koordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.

 

Semua pihak menginginkan pelaksanaan tahapan Pemilu dapat berjalan aman dan lancar sehingga diharapkan PPK dan Panwas dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan rambu-rambu yang ada dan pada koridor hukum yang berlaku.

 

" Kami dari jajaran Koramil 17 Karangdowo  dan Muspika selalu bersinergi dalam memberikan pengamanan yang maksimal terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu Semoga berlangsung kondusif, aman dan terkendali, lebih khusus di wilayah Kecamatan Karangdowo, "kata Danramil.

 

Kapolsek Karangdowo Aiptu Masna juga akan mengawal dan membantu kelancaran proses pentahapan dan pada intinya kami siap mengamankanya dan mengharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah.

 

Rapat koordinasi ini merupakan koordinasi awal setelah dilakukan pelantikan baik Panwas maupun PPK kec. Karangdowo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->