Skip to main content

Danramil Ceper Datangi Kepala Sekolah Dan Guru SMK 1 Batur Jaya


 

Klaten, Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi melakukan silaturahmi dengan Guru dan Kepala Sekolah SMK 1 Batur Jaya Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (16/01/2023)

 

Kedatangannya Danramil 23/Ceper dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan Guru dan Kepala Sekolah dimana SMK 1 Batur Jaya merupakan masuk dalam wilayah binaan dan teritorial Koramil 23/Ceper.

 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi memberikan pesan-pesan Kamtibmas terutama kepada para guru dan staf agar bersama sama menjaga para siswa-siswi dari pengaruh - pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

 

"Mari bersama-sama kita menjaga anak-anak kita yang belajar di sekolah ini agar bisa terhindar dari kenakalan remaja serta pengaruh buruk dari luar sekolah," ujar Danramil Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengharapkan agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Koramil 23/Ceper terutama dalam pemeliharaan Keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Koramil ataupun Polsek apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran TNI dan Polisi.

 

"Kami harapkan sinergi antara Koramil dan sekolah tetap terjalin dalam hal Keamanan serta segan melaporkan ke Koramil apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah ini," tutup Danramil. (Red)

 

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->